Sekoper Cinta, sebagai Wujud nyata partisipasi perempuan dalam meminimalisir masalah sosial - DESA CIBEUREUM KULON

CIBEUREUM KULON--- Pemerintah Desa bersama TP-PKK Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka menggelar kegiatan sekolah perempuan capai impian dan cita cita (Sekoper Cinta). Kegiatan digelar di Gedung Serbaguna Desa Cibeureum Kulon Senin, (28/3). Peserta merupakan kaum ibu perwakilan dari masyarakat Desa Cibeureum Kulon. 

Kepala Desa Cibeureum Kulon Gun Gun Turganda, S. H. menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Ini. Karena menurutnya kegiatan ini merupakan wujud nyata partisipasi perempuan di Desa Cibeureum Kulon dalam mengentaskan kemiskinan. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan peran perempuan dalam kemandirian dan menolong diri sendiri serta keluarga, terutama di bidang ekonomi. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu inovasi dan solusi baru dalam meminimalkan permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat, untuk itu perlu diterapkan pola kolaboratif harus untuk menyinergikan berbagai program kegiatan yang berdampak kepada masyarakat". Pungkasnya. (HN.)