Pemdes Cibeureum Kulon Ikuti Wisuda Sekoper Cinta Secara Virtual - DESA CIBEUREUM KULON

CIBEUREUM KULON--- Digelar secara online via zoom, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menggelar Wisuda Sekolah Perempuan Capai Impian dan (Cita-cita Sekoper Cinta). Kamis, (28/7). 

Kegiatan zoom pelaksanaan Wisuda Sekoper Cinta tersebut digelar secara serentak diseluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Sumedang termasuk salah satunya di Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Cibeureum Kulon. 

Kegiatan diikuti oleh Kepala Desa Cibeureum Kulon, Ketua TP. PKK Desa Cibeureum Kulon, Fasilitator Sekoper Cinta Desa Cibeureum Kulon dan Ibu-ibu para Wisudawati. 

Ny. Ida Yuliana Gun Gun Ketua TP- PKK Desa Cibeureum Kulon menyampaikan kegiatan Sekoper Cinta harus hadir sebagai wadah perempuan dalam bertukar pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatan kualitas hidup sehingga perempuan Desa Cibeureum Kulon mampu memberdayakan diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya. 

"Program ini diharapkan dapat menjadi salah satu inovasi dan solusi baru dalam meminimalisir permasalahan sosial yang dihadapi perempuan," Ungkapnya.

Ia juga berharap para peserta Sekoper Cinta dapat menjadi agen perubahan di Desa Cibeureum Kulon dan menjadi motor penggerak untuk membangun ketahanan ekonomi keluarga. (HN.)